akangvilla.com menawarkan banyak pilihan penginapan sewa villa di puncak murah di berbagai lokasi strategis di cipanas puncak cianjur jawa barat dengan harga yang sesuai budget anda.

Untuk Villa, anda dapat memilih berdasarkan lokasi, jumlah kamar dan Harga.
Cipanas,Puncak,Cianjur Cibodas adalah beberapa lokasi pariwisata yang paling digemari khususnya warga jakarta.

Kami memiliki pilihan Villa mulai dari 2 kamar,3 kamar,4 kamar,5 kamar,6 kamar hingga 10 kamar, bahkan bisa lebih karena beberapa villa berada dalam 1 kompleks yang sama. Variasi harga Villa Murah mulai dari 500 ribuan/night untuk villa sederhana,hingga 4 jutaan untuk Villa Mewah/Lux

Silahkan hubungi kami langsung via telp/whatsapp 0859-3857-3419 untuk rekomendasi villa yang sesuai dengan keinginan anda. Kami akan dengan senang hati membantu anda

Rekomendasi Sewa Villa Di Puncak Murah Untuk Keluarga

Label: ,
rekomendasi villa di puncak untuk keluarga

Kawasan Puncak berada di kaki dan lereng pegunungan memang sangat populer di kalangan wisatawan domestik ataupun juga mancanegara. Siapa yang tak mengenal puncak. Hampir dapat dikatakan bahwa semua penduduk Jakarta pernah menginjakkan kaki di wilayah Puncak ini. Sebagian besar orang telah menganggap bahwa wilayah puncak sebagai tempat peristirahatan bagi penduduk Jakarta. Nah, kali ini kami akan berbagi informasi mengenai sewa villa murah di puncak. Khususnya villa Green Apple Garden.
Sekarang warga yang asalnya dari wilayah Jakarta dan daerah-daerah di sekitar Jawa Barat dari berbagai kelas sudah mulai meramaikan Puncak. Mereka lebih memilih puncak suntuk dijadikan sebagai tujuan wisata favorit. Alasannya adalah karena jaraknya yang tidak terlalu jauh, biayanya juga terjangkau serta obyek wisatanya bervariasi.

rekomendasi sewa villa di puncak murah untuk keluarga


Tren berlibur dan menginap di puncak terus berlanjut dengan makin banyak dibangunnya tempat penginapan di Puncak. Sewa villa murah di puncak green apple juga ikut andil dalam memberi kenyamanan untuk pengunjung yang ingin bermalam di Puncak.
Kami akangvilla.com selalu berusaha untuk memberikan solusi bagi anda yang hendak liburan ke puncak dengan cara menginap dan berkunjung ke villa di puncak Cipanas ini. Green Apple Garden Cipanas merupakan sebuah tempat terbaik bagi anda dan keluarga untuk menginap saat liburan di puncak. Disamping tersedia fasilitas yang tentunya memuaskan, harga yang kami tawarkan pun juga sangatlah murah. Jadi jangan ragu lagi untuk mempercayakan jasa sewa villa murah di puncak kepada kami.


villa keluarga
villa keluarga
villa keluarga
villa keluarga
villa keluarga
villa keluarga
villa keluarga


Info Villa Recommended Di Puncak Untuk Keluarga


Saat anda sewa villa di puncak yang bernama green Apple garden, maka kami menyediakan berbagai macam tipe kamar yang dapat anda tempati. Salah satunya yaitu kamar type Jepang dengan fasilitas 3 kamar. Kamar yang berada dalam penginapan type nagoya jepang ini lokasinya berada di green apple garden Cipanas puncak. Penginapan murah di puncak ini sangat cocok untuk liburan keluarga, rekan-rekan, ataupun saat anda bersama dengan pasangan anda. Adapun fasilitas yang disediakan dalam kamar ini adalah:
  • lokasi villa green apple garden
  • sewa villa di puncak type nagoya jepang
  • 3 Kamar
  • 2 lantai
  • 2 kamar mandi
  • balkon buat gelar
  • air panas
  • garasi mobil
  • tamanrumah sangat bersih terawat
  • tv 21 inc
  • meja makan
  • air sumur bening
  • bakaran buat barbeque dan bakar jagung
  • kapasitas 10 s/d 15 orang
  • perabotan lengkap untuk
  • 1 galon air merk aqua
  • harga sewa  700 ribu/malam


Sewa Villa Di Puncak Yang Kami Recomendasikan Untuk Keluarga Tercinta

Bila saat ini anda tengah mencari sewa villa ketika sedang berlibur di Puncak, maka sewa villa murah di puncak green apple bisa menjadi rekomendasi paling tepat bagi anda. Dengan terdapatnya fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang memadai dengan pelayanan yang ramah, maka anda akan selalu merasa nyaman saat menginap dan berada di villa ini. Disamping itu, harganya juga sangat terjangkau.
Jangan ragu lagi, segera saja anda pesan sewa villa murah di puncak Green Apple Garden. Dengan semua fasilitas yang sangat lengkap yang telah kami sediakan, dan juga harga murah yang kami tawarkan? Pastinya anda semua sudah tak sabar untuk memesan villa Green Apple Garden Cipanas ini bukan? Jangan khawatir. Oleh karena itu anda bisa mencari informasi lengkap mengenai sewa villa di puncak ini dengan mengunjungi website ini atau hubungi kontak yang telah kami sediakan. Kami akan menjawab segala kebutuhan anda dengan pelayanan memuaskan.


Judul: Rekomendasi Sewa Villa Di Puncak Murah Untuk Keluarga; Ditulis oleh Iwan; Rating Blog: 5 dari 5
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment